Pages

sociabuzz

How about this ?

Senin, 09 Januari 2012

YA atau TIDAK Sakit Hati Itu Bisa di Cegah ?


       Siapa sih yang tidak pernah sakit hati di dunia ini ? presiden juga dulu waktu masih ABG pernah sakit hati . Gak percaya ? sana buruan ke wartel telfon pak SBY #koplak ... Namun di zaman dewasa ini sakit hati mungkin sudah menjadi penyakit yang paling berbahaya bagi remaja di Indonesia. Sakit hati itu bisa dicegah loo kawan, nih sekarang gue mau kasi tips buat mencegah sakit hati : 

  1. Jangan berikan semua cinta pada pasangan anda.
          Maksudnya adalah kamu jangan terlalu mencurahkan segala cinta yang kamu punya pada pacar kamu, kalo hal ini terjadi pasti fatal akibatnya. Seandainya kamu putus dengan pasanganmu kemungkinan besar kamu akan sulit mencari pengganti yang lain karena cinta kamu telah habis kamu berikan ke pasangn kamu yang sebelumnya .  Pada akhirnya baru deh ngerasa sengsara buat move on ^_^ ..

     2. Hindari kata "FOREVER" 
       
          Tahukah anda pengunaan kata "Forever" saat bilang cinta atau merayu pasangan adalah suatu pembodohan. Kenapa ? karena tak ada di dunia ini yang selamanya apa lagi cinta anak muda . Ini adalah kata yang saat manis dingengar saat masih pacaran, tapi sangat pahit bila dingingat saat sudah putus dengan pasangan anda. Jadi kalo pasangan anda bilang seperti itu, anda sebaiknya menaggapi dengan santai dan jangn berharap lebih. Jaim dikit gak apa apa woyyy --"

    3. Cari "CADANGAN" 
         
          Tips yang ini memang terdengan aneh namun, cukup manjur untuk mengatasi sakit hati. Cari lah segera cadangan pasangan apabila hubungan kamu sudah mulai agak renggang dan tidak harmonis lagi , bak es di kutub yang uda mulai retak karena global warming. Dengan cara ini kamu akan cepat melupakan kenangan dengan pacar kamu dengan pasanganmu yang baru . Tips ini agak berbau pelarian sih , tapi kalo menurut gue sih OK buat mencegah sakit hati.


   4. Jangan Terlalu Berharap 

        Tahukah anda kalo berharapa itu  kadang kadang menyakitkan ?. Berharap terlalu jauh makan jatuh saat harapan itu pupus akan terasa semakin sakit guys. Jadi berharap lah yang wajar , contoh : kamu baru SMA kelas 10 berharaplah kalo pacar bakalah sayang sama kamu dan setia, jangn berharap kamu bakalan nikah sama pacar kamu 5 tahun lagi trus punya anak kembar dan bla ,,, bla,,, blaaa . Itu adalah harapan yang berlebihan. 


    5. Batasi quota Foto Pacar

      Foto pas pacara emang manis sih , tapi setekah itu ? apa lagi diupload segala. Semakin sering anda mengupload foto pasangan anda do facebook atau pun twitter, semakin sering juga anda akan melihat fotonya dan alhasil anda akan sulit melupakannya. Tiap buka FB ada fotonya ,buka twitter juga ada fotonya , bikin setres gak sih ?. Apa lagi foto pacar kamu 2x2 meter di kamar kamu, mau tidur liat fotonya jadi galau lagi. Jadi Imbangilah foto pacar kamu dengan foto pemandangan ,atau  tokoh kartun kesayangan anda ^_^


 Ya itulah 5 tips Anti patah hati dari gue , semoga bermanfaat buat para remaja yang baru akan terjun ke dunia percintaan .Pesan terakhir dari gue , " jangan mikir kalo gue itu sering sakit hati gara-gara postign kayak gini" ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bli Wayan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com