Pages

sociabuzz

How about this ?

Senin, 09 Januari 2012

Twitter , ohh Twitter


           Di zaman yang sudah canggih ini siapa sih yang tidak tahu Twitter , sebuah micro blogging dan juga layanan jejaring sosial. Disebut micro bloging karena post yang biasa disebut tweet hanya terdiri dari maksimal 140 karakter.Tidak seperti Facebook yang dapat memuat post dengan panjang bener kayak cerpen .
           Apalah arti akun twitter tanpa follower. Sebagian besar pengguna twitter mempunyai misi agar memiliki follower yang banyak sedangkan following yang sedikit. Yang biasanya punya banyak follower itu artis ataupun publik figur yang lain. Contohnya yang baru baru ini meledak ya itu akun twitter @poconggg yang memiliki lebih dari 1000.000 follower. Maka dari itu kali ini gue mau berbagi cara agar twitter kamu banyak followernya tapi dengan cara yang halal  :


  1. Username 
         Buatlah akun twitter dengan nama yang menarik contoh: @poconggg , @babingepet atau apalah yang penting kreatif dan mencerminkan isi dari tweet yang akan kalian berikan. Jadi jangan kalian kira username tidak berpengaruh dengan minat orang lain memfollow kalian.
   
   2. Bio
       Buatlah bio yang singkat dan mencerminkan karakter kalian di twitter. Buatlah bio yang menarik sehingga orang akan berminat memfollow anda. jangan membuat bio yang garing dan susah dimengerti

  3. Avatar
       Avatar atau kita sering kenal dengan foto pada twitter kita juga berpengaruh besar pada jumblah follower. Saya sarankan anda menggunkan ava yang original agar tidak ada acc twitter lain yang memiliki ava yang sama dengan anda.

  4.Tweet
      Hal yang paling dominan mempengaruhi jumblah folower anda adalah isi dari tweet anda itu sendiri. Jiak tweetnya itu membosankan dan tidak menyenangkan maka kemungkinan besar orang lain akan enggan memfollow anda. Jadi buatlah tweet yang bermanfaat dan juga kreatif sehingga sering di RT orang . Dengan begitu Username anada akan semakin sering berterbangan di twiter sehingga akan makin banyak yang melihat tweet anda dan memfollow anda.

   Baiklah hanya 4 tips yang kali ini saya posting, semoga bermanfaat bagi kita semua ^_^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah informasinya menarik, jangan lupa singgah ke blog saya ya :D

Posting Komentar

 

Bli Wayan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com