Pages

sociabuzz

How about this ?

Selasa, 10 Januari 2012

Ceritaku Tentangmu


Ceritaku Tentangmu
by: Adis Jerry 

Disinilah aku…
Dikelilingi bangunan-bangun penuh ilmu
Taman kegembiraan
Yang senatiasa menjadi teman baikku
Pohon-pohon pelindung,
Yang menyejukkan dikala terik sang mentari
Disinilah aku…
Kuceritakan pada mereka semua
Tentang pahlawan tanpa tanda jasa,
Tentang ruang yang penuh keceriaan,
Tentang gapura megah…

Yang senantiasa menyambutku dipagi hari
Kuceritakan pula pada mereka..
Apa yang t’lah kudapatkan disini
Apa yang t’lah kau berikan untukku
Kuceritakan tentang selembar kertas putih
Dengan goresan tinta penuh jawaban
Yang penuh kejutan dan
Membuat kami berkata “uuh..remidi”
Juga tetang sehelai kain kebanggaan
Yang bisa jadi masalah besar
Jika salah bentuk dan memakainya
Lihatlah aku…
Seorang yang haus kan ilmu
Haus akan pengetahuan yang kau berikan
Sedangkan dalam diamku aku bingung
Bingung dengan sesuatu yang akan kuberi untukmu
Tentang sesuatu yang kau ingin sebagai imbalan
Padahal, banyak hal yang telah kau beri ‘tukku
Sekolahku….
Izinkan aku menjadi kebanggaanmu
Walau aku tak sesempurna orang lain..
Izinkan aku mengabdi,
Walau aku lemah tanpa nyawa..
            

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bli Wayan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com