Pages

sociabuzz

How about this ?

Kamis, 05 Januari 2012

Awet Muda Dengan Ngeblog


    Tepat hari ini tanggal 5 Januari 2012 jam  18 : 45 gue mulai akan serius buat ngeblog, ini adalah salah satu usaha gue buat ngisi waktu luang agar gak terbuang sia - sia. Gue mulai pengen ngeblog sejak gue nemu buku di gramedia yang bertuliskan cara membuat blog dan bergabai macam tentang blog. Judul bukunya "Gue Muda Gue Ngeblog" dalam pikiran gua nih buku bener - bener mebuat suatu ambiguitas buat gue dan Fantasi liar bagi seorang bloger pemula pun bermunculan di benak gue   :
          1.Dari judul "Gue Muda Gue Ngeblog" gue berasumsi kalo gue muda , gue harus bisa ngeblog. Gue langsung inget pelajaran biologi kalo masa pubertas adalah menandakan kita uda beranjak jadi anak muda, tenyata masih ada fase ngeblog juga ?

        2.Dari judul "Gue Muda Gue Ngeblog" gue berasumsi kalo gue mau muda terus berarti gue harus ngeblog juga, jadi ngeblog menurut gue bisa awet muda ? alat kosmetik yang katanya bisa bikin awet muda bisa dikalahkan sama ngeblog ? 

          3.Dari judul "Gue Muda Gue Ngeblog" gue berasumsi kalo judul ini sedikit mendiskriminasi orang yang sudah tidak muda lagi, masak cuma orang muda aja yang boleh ngeblog ?. Ntar kalo Bapak gue pengin ngeblog tentang cara cukur jenggot yang baik, trus kakek gue juga mau ngeblo masalah nenek gue yang pelit kayak tuan krab yang tiap pagi ngigo bilang " uang ,, uang ,, uang " gak boleh gitu ? apakah dunia blogger sesadis itu ya Tuhan ?. Kasihan kan Bapak sama Kakek gue kalo ngiri liat gue ngeblog terus.

      Mungkin 3 analisa gue di atas cukup membuat gue pusing dengan dunia blogger, jadi gue memutuskan untuk membeli buku itu dengan harapan gue bisa jadi anak muda, bisa awet muda dah terkahir bapak, dan kakek gue gak ngiri liat gue ngeblog. 
      Ini posting petama gue, jadi gue agak sulit mau nulis apa. Maunya sih isi curhatan gue, tapi gue takut stok tisu dunia jadi berkurang karena pemnca terharu baca kisah gue ( itu juga kalo blog gue ada yang baca), jadi urungkan dah niat gue buat curhat di blog. 
      Cukup untuk posting pertama gue, gue mau beratapa dulu mau cari ide buat posting selanjutnya .. *masukdalambotol .....




0 komentar:

Posting Komentar

 

Bli Wayan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com