Pages

sociabuzz

How about this ?

Kamis, 12 Januari 2012

5 FILM ANAK TERPOPULER JAMAN DULU


       Siapa sih yang dulu waktu kecil gak pernah nonton Film jagoan pembela kebenaran ? Apalagi kalo hari minggu film pada ngatre buat di tonton semua. Tapi gak jarang juga kan orang yang uda pubertas ampek 2x masih tetep aja nonton film Kartun . Nah supaya bisa mengobati rasa kangen dan rindu kita pada film - film jagoan jaman dulu kala , Nih 5 film jagoan jaman dulu :

1.    Ksatria Baja Hitam

 Ksatria Baja Hitam atau judul aslinya Kamen Rider BLACK (仮面ライダーBLACK Kamen Raidā Burakku?) adalah program acara serial televisi ciptaan Shotaro Ishinomori yang dibuat oleh Toei. Kamen Rider BLACK adalah serial Kamen Rider yang ke-8 dari serangkaian serial Kamen Rider. Serial yang terdiri dari 51 episode ini merupakan hasil produksi bersama Mainichi Broadcasting System / TBS, dan disiarkan di Jepang mulai tanggal 4 Oktober 1987 sampai dengan tanggal 9 Oktober 1988. Di Indonesia, program ini ditayangkan pertama kali di Indonesia oleh RCTI pada tahun 1993 dan ditayangkan ulang oleh Indosiar pada 2004-2006[1] yang sering disingkat dengan nama KBH.
Yang gue gak abis pikir sama nih pahlawan, Kenapa sih Topengnya harus mirip belalang ? kenapa gak mirip singa, macan gajah atau kuda nil ? kenapa harus belalang. Gue curiga yang punya ide bikin film ini pas lagi di ladang trus liat belalang yang lagi berusaha nolongin binatang lain sambil bawa baja batangan --". 


2. Ninja Hattori



Ninja Hattori-kun (忍者ハットリくん?) adalah serial manga oleh Fujiko Fujio Ⓐ yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah drama TV, serial anime, dan permainan video.
Kenichi Mitsuba (10 tahun) adalah anak biasa yang pergi ke sekolah dasar untuk belajar. Sementara itu seorang ninja kecil bernama Hattori Kanzo berteman dengan Kenichi. Hattori yang sekarang menjadi bagian dari keluarga Mitsuba bersama dengan saudaranya, Shinzo dan anjing ninjanya, Shishi-Maru. Hattori membantu Kenichi dengan berbagai masalah yang dihadapinya dan terus menjaganya sebagai seorang teman yang baik. Yumeko-chan adalah pacar Kenichi. Sedangkan Kemumaki, seorang Ninja dari Koga dan kucing ninjanya, Kagekiyo ( masing-masing disebut Amara dan Kiyo dalam versi India) selalu membuat masalah dengan Kenichi. Kenichi meminta Hattori untuk membalas dendamnya. Meskipun Hattori adalah teman yang baik, Kenichi kadang-kadang berkelahi dengan Hattori karena kesalahpahaman yang dibuat oleh Kemumaki. Kadang-kadang Jippou, Togejirou dan Tsubame juga membantunya.Film ini memiliki alur cerita mirip Doraemon..


3.                 Lets and Go

Masih kan anda ingat dengan film kartun yang satu ini ? mengisahkan kakak beradik yang bernama Restu dengan mobil tamiyanya yang bernama Sonic dan mobil Tamiya yang bernama Magnum. Mereka berdua adalah pembalap Tamiya Karna Film ini lah hampir semua teman SD saya waktu itu menjadi pemabalap tamiya dadakan. Untuk sekedar mengobati rasa rindu ini adalah beberapa foto dari Film “Lets and Go”


4.       Dragon Ball


     Dragon Ball (ドラゴンボール) adalah sebuah manga dan anime Jepang yang dikarang oleh Akira Toriyama dari tahun 1984 sampai 1995. Albumnya terdiri dari 42 buku dan di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Sebelumnya Dragon Ball juga pernah diterbitkan oleh Rajawali Grafiti.
    Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda jenius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.
    Keterangan: Dragon Ball adalah 7 buah bola kristal yang tersebar di seluruh dunia, bola tersebut berwarna ojingga yang terdapat pola bintang di dalamnya, apabila seseorang berhasil mengumpulkan 7 buah Dragon Ball maka akan muncul sebuah dewa naga yang mampu mengabulkan sebuah permintaan apa saja, bahkan termasuk menghidupkan orang mati.

Goku emang pahlawan paling kuat, buktinya dari dulu samapai sekarang dia masih kuat tuh nongol di TV ^_^


5. Power Rangers


Power Rangers merupakan sebuah serial televisi yang ditayangkan oleh American Broadcasting Company. Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 28 Agustus 1993 hingga sekarang. Film ini terdiri dari 16 musim dengan 680 episiode. Haim Saban adalah sang kreator serialTV ini. Produser eksekutifnya ialah The Walt Disney Company.

Mighty Morphin Power Rangers (MMPR) adalah serial televisi produksi Saban Entertainment. MMPR adalah serial Power Rangers yang pertama dari serangkaian serial Power Rangers.
  Serial ini terdiri dari 145 episode di 3 musim, dan merupakan hasil produksi bersama Fox Kids dan Saban Entertainment. Masa tayang di Amerika Serikat mulai tanggal 28 Agustus 1993 sampai 27 November 1995. Di Indonesia, serial di Mighty Morphin Power Rangers ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Selain serial TV, MMPR telah satu kali diangkat menjadi film layar lebar: Mighty Morphin Power Rangers: The Movie. Serial ini adalah dasar dalam serial Super Sentai di Jepang Kyouryuu Sentai Zyuranger, Gosei Sentai Dairanger dan Ninja Sentai Kakuranger.


Nah itulah sekedar info tentang Film anak anak pada zaman dahulu kala, mungkin bisa bernostalgia dan mengingat masa kecil kita dengan film film diatas. Nah Cukup sekian posting tentang film jagoan gue waktu masih kecil, ini film jagoan gue ? kalo loe apa ?


Sumber



           

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bli Wayan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com